Kaca tempered atau safety glass awalnya banyak digunakan di dunia otomotif dan konstruksi,  terutama di dalam pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi seperti mal, perkantoran, apartemen, dll.

Hal ini disebabkan karena karakteristik kaca tempered yang memiliki nilai safety yang sangat baik.  Kekuatannya 4x-5x lebih baik dibandingkan kaca biasa, lebih tahan dari perubahan suhu/cuaca ekstrim, tahan benturan, dan apabila terjadi pecah tidak mengakobatkan cedera fatal

Saat ini kaca tempered tidak hanya digunakan dengan pertimbangan unsur safety saja. Inovasi & kemajuan teknologi memungkinkan kaca tempered mempunyai nilai tambah lain selain safety.  Salah satunya adalah sebagai kaca dekoratif yang berfungsi untuk meningkatka nilai estetika dari suatu barang atau ruangan.

Teknologi glass printing mebuat hampir motif/gambar apa saja bisa diaplikasikan di atas permukaan kaca.  Gambar / motif yang sudah tercetak akan bertahan selamanya/permanen dan tahan terhadap gorean Hal ini disebabkan karena penggunan cat ceramic khusus yang dipanaskan sampai dengan suhu 700 derajat Celcius pada saat proses tempering.

Meja kaca dengan kaca tempered biasa akan terlihat “biasa-biasa” saja, tetapi meja kaca dengan motif/gambar tertentu akan terlihat unik.  Kitchen set dengan kaca printing motif tertentu akan memberikan suasana baru di dalam dapur anda.

Atau anda menginginkan foto keluarga di atas media kaca? Bisa saja, dan pastinya itu akan terlihat unik & menarik

Berikut beberapa contoh motif untuk kaca printing:

 

 

 

Iklan
%d blogger menyukai ini: